gravatar

Perkenalan

                pada kali ini saya akan memperkenalkan diri saya dulu di bidang penjualan barang, baik electronic ataupun sandang.

Saya menjual ini dengan maksud menambah uang tabungan saya yang akan saya pakai untuk biaya kuliah nanti. jadi baiknya saya perkenalkan diri saya dulu.
Nama lengkap               : Nauvel Ali Bana'mah
Agama                          : Islam
Tempat tanggal lahir       : CIrebon, 10 maret 1997
Alamat                          : Jln.Samadikun no.1 Gg.Sepakat Kota Cirebon
Wilayah                         : Jawa Barat , Indonesia.
Email                             : nauvelcorporation@gmail.com
Nomer telpon                : 083823395287 (HP)
Spesifikasi                     : Pernah berjualan di Munadiya Colection , Jln.Balong Indah Plaza
                                       Pernah berjualan di Faiz Colection , Jln. Kartini
                                       Sebagai penjual kaset game dan software.
Sistem penjualan           : Saya berjualan dengan memberikan kualitas yang cukup baik bagi saya.
Barang yang dijual         : 
  • Sandang   : Sarung , Mukena , Baju Muslim
  • Electronic : Kartu Memory 2-32 GB , CD-R , CD-RW , DVD-R, DVD-RW , Headset.
  • Software  : Anti virus , desain grafis , games pc , games apk file , dan jad file.
Sekian perkenalan dari saya .

                                                                                                                     Hormat Saya
                                

                                                                                                                Nauvel Ali Bana'mah